Khadijah Community Yogyakarta Antusias dalam Flash Sale Global Qurban-ACT

Terjangkaunya harga hewan kurban yang ditawarkan Global Qurban-ACT pada Hari Bahagia Nasional membuat banyak dermawan berpartisipasi. Di antaranya adalah Eti beserta teman-teman di Khadijah Community Yogyakarta yang membeli hewan kurban sejak kini untuk Iduladha 2020 mendatang / Foto Istimewa daelpos.com

DAELPOS.com – Hari Bahagia Nasional dengan tema “Berkahkan Belanja dengan Berbagi” yang diselenggarakan ACT mendapat sambutan baik dari masyarakat luas di berbagai kalangan, salah satunya Khadijah Community Yogyakarta. Di Hari Bahagia Nasional, Harinah Yuli Eti dan para anggota komunitas majelis taklim tersebut menjadi dermawan dalam program kurban di Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap (ACT). Terjangkaunya harga hewan kurban yang ditawarkan Global Qurban-ACT pada Hari Bahagia Nasional, menjadi alasan kuat banyak dermawan berpartisipasi. Para dermawan membeli hewan kurban sejak kini untuk Iduladha 2020 mendatang.(12/11/2019)

Saat ditanya alasannya mengikuti Flash Sale Global Qurban, Eti (Sapaan Harinah) menjawab karena tingkat kepercayaannya pada Global Qurban-ACT sebagai penyalur hewan kurban. Iduladha 2020 mendatang akan menjadi pengalaman Eti ketiga kalinya untuk berkurban di Global Qurban-ACT. Sebelumnya, pada 2018 ia berkurban di Somalia. “Karena saya percaya Global Qurban-ACT menyalurkan ke lokasi dan orang yang tepat, laporan serta dokumentasi pun dikirimkan lengkap,” ungkap Eti.

Perkenalan Eti dan komunitasnya dengan ACT telah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Ia berharap, berbagai program kemanusiaan ACT dapat membantu banyak orang yang membutuhkan. Awalnya, Eti berencana bertransaksi untuk kurban di bulan November atau Desember mendatang. Namun, ia mendapatkan kabar bahwa ACT mengadakan Hari Bahagia Nasional, yang menawarkan hewan kurban dengan potongan harga. “Harganya lebih murah, anggota komunitas yang lain juga ikut bertransaksi untuk kurban 2020 mendatang. Totalnya lima hewan kuban setara kambing,” tambahnya.

Di Hari Bahagia Nasional, ACT memberikan harga khusus untuk kurban yaitu Rp 1,1 juta. Sedangkan, harga normal Qurban Progresif di bulan November ini sebesar Rp 1,25 juta. Untuk paket donasi Beras untuk Santri Indonesia, dermawan bisa berdonasi di nominal Rp 110 ribu untuk membantu pangan satu santri per bulan. Kemudian, ada juga paket donasi Winter Aid untuk penduduk Bumi Syam yang sedang dirundung konflik. Paket donasi Winter Aid ini senilai Rp 550 ribu, dengan cara donasi bisa dilakukan perorangan maupun patungan.

Jumlah transaksi kebaikan para dermawan di laman indonesiadermawan.id pada Hari Bahagia Nasional mencapai lebih dari Rp 1 miliar. Pada momen ini, donasi tercatat paling banyak diberikan untuk membantu penyintas konflik kemanusiaan di Bumi Syam dalam menghadapi musim dingin, disusul Global Qurban, Beras untuk Santri Indonesia (BERISI), dan Sumur Wakaf Keluarga. Hingga saat ini, ACT terus mengajak para dermawan berderma melalui laman indonesiadermawan.id, momentum ini tidak hanya kebahagiaan untuk diri sendiri tetapi juga untuk terus berbagi.(DAE)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kejati Papua tangani 10 kasus korupsi

Read Next

Menkop dan UKM Yakini Pemangkasan Bunga KUR Dorong Pertumbuhan KUMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *