Pertamina Salurkan Bantuan Sarfas Posyandu Pontianak

0
2

DAELPOS.com – Posyandu Sedap Malam yang berlokasi di Kelurahan Siantan Hulu merupakan kelompok binaan dari Program CSR Sehati Pertamina yang mendapat amanah dari Pemerintah Kota Pontianak untuk segera melaksanakan kegiatan secara normal. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap peningkatan kegiatan masyarakat pasca menurunnya kasus pandemi Covid-19.

Untuk mendukung hal tersebut, PT Pertamina Patra Niaga melalui Integrated Terminal Pontianak menyerahkan bantuan sarana dan fasilitas guna berupa 30 unit kursi, kipas angin, meja, dan sound system portable pada Kamis, 18 November 2021.

Bantuan diserahkan langsung oleh Integrated Terminal Manager Pontianak, Muharyadi kepada Ketua Posyandu Sedap Malam, Rosita.

Rosita memaparkan rasa syukurnya atas berbagai bantuan yang diberikan Pertamina kepada Posyandu Sedap Malam. “Di tahun ketiga ini, Pertamina membantu kami dengan berbagai pelatihan tentang kerajinan tangan yang dapat dijual untuk membantu biaya operasional Posyandu,”, ujarnya.

Dalam sambutannya, Muharyadi menyampaikan harapannya atas keberlanjutan program CSR yang dilaksanakan Posyandu Sedap Malam. “Kesadaran masyarakat harus ditingkatkan agar semakin banyak yang dapat ikut dalam program Posyandu, karena Posyandu merupakan fasilitas kesehatan paling dasar yang dapat dijangkau masyarakat,” tutur Muharyadi.

Ke depannya Muharyadi berharap agar Posyandu Sedap Malam dapat semakin berinovasi dan mandiri dengan berbagai pelatihan yang diberikan Pertamina.

“Kami berharap melalui berbagai pelatihan dan pendampingan dari Pertamina, dapat menciptakan kemandirian bagi Posyandu Sedap Malam,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here