Tak Ada Tilang Manual, Polisi Beri Teguran Humanis Pelanggar Lalu Lintas

foto istimewa

DAELPOS.com – Polda Metro Jaya tak lagi memberlakukan tilang manual terhadap para pelanggar lalu lintas. Namun petugas kepolisian tetap dikerahkan di sejumlah titik lokasi, terutama jika ditemukan pelanggaran lalu lintas.

Meski tidak ada tilang manual, aparat kepolisian memberikan teguran yang bersifat humanis terhadap pelanggar lalu lintas.

“Kami melaksanakan giat teguran berupa imbauan secara humanis kepada para pengendara yang masih melanggar di jalan,” terang Kasat Gatur Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi M Agung Permana diikutip tvonenews.com, Minggu (2011/22).

Komisari Polisi M Agung Permana menjelaskan petugas kepolisian melakukan giat imbauan teguran secara humanis terhadap pengendara yang melanggar mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Diinformasikan bahwa tiga lokasi yang dijangkau oleh pihak kepolisian, yakni kawasan bundaran Hotel Indonesia (HI), lampu merah Kuningan, dan lampu merah Pancoran

Kasat Gatur Ditlantas Polda Metro Jaya berharap dengan adanya teguran ini akan semakin menyadari pentingnya mematuhi aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

KPK – Pemprov Kaltim Koordinasi Perkuat Kelola SDA

Read Next

Dukung Kampung Batik Desa Suro Musi Rawas, Gus Halim: Kita Bantu Pelatihan dan Pemasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *