Terjadi Kecelakaan di Km 17+600 Arah Jakarta Ruas Jalan Tol MBZ, Petugas Lakukan Evakuasi dan Pengaturan Lalu Lintas

DAELPOS.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas Km 17+600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 16.11 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.

Kejadian berawal dari kendaraan Honda HRV datang dari arah Cikampek menuju Jakarta di lajur 2, ketika melintas di Km 17+600 kendaraan tersebut mendadak mengurangi kecepatan kendaraan karena jarak pandang terbatas saat hujan deras. Dikarenakan kendaraan dibelakang nya tidak menjaga jarak aman, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan yaitu Mitsubishi Mirage, Suzuki Ertiga, dan Daihatsu Terios

Selama proses penanganan kecelakaan, Petugas Layanan Tol bersama Pihak Kepolisian melakukan penanganan kecelakaan dan pengaturan lalu lintas dengan memasang perambuan sesuai standar dilokasi kecelakaan. Setelah dilakukan pembersihan di lokasi kecelakaan, Lalu Lintas di Ruas Jalan Tol MBZ kembali normal pukul 16.50 dan sudah dapat digunakan pengguna jalan.

Jasa Marga memohon maaf atas kecelakaan yang terjadi, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, jaga jarak aman kendaraan dan pastikan kondisi kendaraan layak jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, Polisi Lakukan Contra Flow Arah Cikampek

Read Next

KAI Layani 154 Ribu Pelanggan KA Jarak Jauh Pada Puncak Libur Natal 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *