Terjadi Kecelakaan di Tol MBZ Km 31+600 Arah Jakarta, Petugas Lakukan Evakuasi

DAELPOS.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas Km 31+600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) pada hari Senin, 26 Desember 2022 pukul 18.06 WIB. Petugas segera melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.

Kejadian berawal dari dua kendaraan yaitu kendaraan pertama Toyota Innova dan kendaraan ke dua Nissan Grand Livina dari arah Cikampek menuju Jakarta di lajur 1, ketika melintas di Km 31+600 kendaraan kedua tidak menjaga jarak aman terhadap kendaraan pertama yang berada di depannya mengakibatkan kendaraan kedua menabrak kendaraan pertama.

Selama proses penanganan kecelakaan, Petugas Layanan Tol bersama Pihak Kepolisian melakukan penanganan kecelakaan dan pengaturan lalu lintas dengan memasang perambuan sesuai standar dilokasi kecelakaan. Terdapat satu korban luka ringan dan segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Setelah dilakukan pembersihan di lokasi kecelakaan, Lalu Lintas di Ruas Jalan Tol MBZ kembali normal pukul 19.20 dan sudah dapat digunakan pengguna jalan.

Jasa Marga memohon maaf atas kecelakaan yang terjadi, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, jaga jarak aman kendaraan dan pastikan kondisi kendaraan layak jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Hari Raya Natal 2022, 42 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Read Next

KLHK Lakukan Optimalisasi Tata Kelola Kerjasama Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *