Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT

foto ist

DAELPOS.com – Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Peristiwa itu dialami Venna di Kediri Jawa Timur.

Menurut Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto, Venna menjalani pemeriksaan awal terkait kasus KDRT yang dialaminya tersebut.

“Iya benar saudari Venna telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” kata Totok, Senin (9/1/2023).

Dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda itu terjadi Minggu pagi (8/1) di salah satu hotel di Kediri Kota.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, tindak kekerasan itu diawali oleh cekcok antara Venna dan suaminya.

“Terjadinya kasus KRDT itu diawali dengan adanya percekcokan suami istri. Percekcokan itu terjadi di salah satu Hotel yang ada di Daerah Kediri Kota Jawa Timur pada Minggu (8/1),” jelasnya.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Hendra Julianto mengatakan, Venna dimintai keterangan sekitar pukul 10.00 WIB. Venna didampingi anaknya, Athalla Naufal.

Terkait motif laporan terkait KDRT itu, masih belum diketahui karena Venna masih menjalani pemeriksaan.

Sedangkan, Ferry Irawan yang sedianya juga dimintai keterangan, namun yang dia berasalan sakit sehingga minta pemeriksaan ditunda

Follow kami di social media

admin

Read Previous

DKI Musnahkan Susu Kedaluwarsa di Jakarta Timur

Read Next

Di Depan Mahasiswa, Bahlil Singgung Ketidakadilan Uni Eropa Gugat Hilirisasi Nikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *