Kolonel Beben Bersama PKB Bangkitkan Kota Tangsel

by -23 Views

DAELPOS.com – Memasuki hari ke-10 tugas Desk Pilkada DPC PKB Tangsel, Kolonel Beben mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Wali Kota Tangsel. Beben masih tercatat sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) aktif dan bawahannya Jendral Wiranto.

Kolonen Beben menyampaikan bahwa dirinya sudah idzin ke Pak Wiranto untuk mencalonkan diri sebagai dalam Pilkada Tangsel. “Beliau memberikan amanah untuk menghormati peraturan perundang-undangan yang berlaku, jika nanti diusung oleh partai politik harus mundur sebagai PNS,’ ucapnya membuka sesi wawancara dengan awak media (12/10/2019).

“Alhamdulillah saya sudah mengembalikan formulir pendafataran sebagai Calon Wali Kota Tangsel ke Desk Pilkada DPC PKB Tangsel”, katanya di DPC PKB Tangsel.

Kolonel Beben menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat dari jajarang partai yang didirikan Gus Dur ini. PKB di mata Kolonel Beben adalah partai yang punya perhatian serius pada pendidikan karakter bangsa.

“Tangsel dengan motto “Cerdas, Modern dan Religius” bisa bangkit dengan menekankan pada pentingnya akhlak mulia yang selama ini menjadi perhatian PKB. Saya punya kesamaan misi dengan PKB”, paparnya.

Kolonel Beben juga menjelaskan money politik dan politik transaksional tidak terasa dalam proses penjaringan di PKB. Lanjut Beben, dirinya mengaku tidak mempersiapkan mahar politik dalam pencalonannya sebagai Walikota Tangsel.

“Selama ini fine saja di PKB tidak membebani. Ini sebagai contoh politik yang punya tatakrama dan santun,” pungkasnya. (DAE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.