Jasa Raharja Raih Juara II Annual Report Award 2018

Dirut Jasa Raharja, Budi Rahardjo S (kedua kiri) saat menerima penghargaan sebagai Juara II Annual Report Award Tahun Buku 2018 / Foto Istimewa

DAELPOS.com – PT Jasa Raharja (Persero) meraih  Juara II Annual Report Award (ARA) Tahun Buku 2018, untuk kategori BUMN Keuangan Non-Listed.

Annual Report Award (ARA) merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan kerjasama antara Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia dan Ikatan Akuntan Indonesia. ARA bertujuan untuk meningkatkan kualitas informasi dan governance melalui Annual Report atau buku laporan tahunan sebuah perusahaan.

Tema ARA 2018 adalah “Keakuratan Informasi untuk Kinerja Perusahaan Secara Berkelanjutan dengan Memenangkan dukungan Stakeholders”. Terdapat 11 kategori yang diperlombakan dan dikuti sebanyak 237 perusahaan yang terdiri dari 115 BUMN.

Dalam penghargaan tersebut langsung di terima oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo S di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (14/11).

” Bahkan Jasa Raharja menyadari bahwa tantangan zaman di masa depan semakin kompleks. Karena itu, Jasa Raharja membuat berbagai langkah kerja agar kualitas dan kecepatan pelayanannya dapat memenuhi kebutuhan dan harapan stakeholder.

Tantangan lain yang tak kalah penting adalah di sektor organisasi, terkait perubahan lingkungan bisnis. Untuk mengantisipasi hal ini, dibutuhkan sikap tanggap, tangkas dan tangguh dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Bahkan, Jasa Raharja juga harus menyesuaikan pola kepemimpinan era generasi milennial.  Para generasi ini harus diperlakukan sesuai dengan zamannya.

Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk IOS ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengajukan santunan secara online, mengecek masa berlaku Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), bahkan dapat melaporkan  apabila ada kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

“Kami berkomitmen penuh untuk memberikan perlindungan serta pelayanan yang terbaik. Dengan penerapan good corporate governance (GCG), keterbukaan informasi dalam menyajikan laporan keuangan diharapkan dapat semakin berkualitas. Sehingga, mampu mencerminkan kondisi  perusahaan yang berkelanjutan,” pungkas Budi.

Annual Report Award Tahun Buku 2018 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas penilaian, terhadap implementasi governansi korporat di perusahaan, melalui laporan tahunan yang andal dan akurat. (RED)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Menkop dan UKM Tekankan Pentingnya Market Intelijen kepada Para Perempuan Wirausaha ‘Aisyiyah

Read Next

Pesan Menteri Arifin untuk Akademisi: Giatkan Penelitian EBT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *