Puan Maharani Ajak Milenial Nonton ‘Naga Bonar Reborn’

Ketua DPR RI Puan Maharani saat memberikan keterangan pers di dampingi para pemain film Naga Bonar Reborn usai nonton bareng. Foto/Istimewa

DAELPOS.com – Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak generasi milenial Indonesia untuk menonton film Naga Bonar Reborn. Menurutnya, film karya anak bangsa itu sarat akan pesan moral yang bisa menginspirasi masyarakat Indonesia. Puan menilai, jiwa nasionalisme Naga Bonar dalam mempertahankan Negara Indonesia dari penjajahan Belanda dan Jepang, bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini untuk semakin mencintai Tanah Air.

“Jadi, ini suatu film yang banyak memberikan inspirasi dan saya bangga bisa ikut main di film ini,” kata Puan seusai menghadiri acara “Nonton Bareng film Naga Bonar Reborn” di gedung bioskop di bilangan Jakarta Selatan, Senin (25/11/19) malam. Nobar ini dihadiri sejumlah politisi, publik figur, pemain film Naga Bonar Reborn, hingga masyarakat umum.

Mengisi salah satu peran di film bertemakan perjuangan yang dikemas secara milenial dengan unsur komedi ini, Puan terlihat begitu menjiwai perannya sebagai proklamator kemerdekaan bangsa Indonesia. Puan menilai, film Naga Bonar Reborn sebagai salah satu karya anak bangsa Indonesia patut diapresiasi untuk mendukung dunia perfilman nasional.

“Kita lagi mendukung film Indonesia, kemudian film ini juga dimainkan dan diperankan anak muda yang  sangat berbakat. Jadi, ini film yang saya rasa salah satu film yang wajib untuk ditonton,” ujar cucu Presiden pertama Indonesia Soekarno itu.

Senada dengan Puan, pemeran utama dari tokoh Naga Bonar Reborn, Gading Marten juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton film yang telah dilakoninya itu. Ia berharap film itu bisa menjadikan inspirasi bagi siapa pun. “Film Indonesia kan lagi giat banget, lagi bagus banget. Jadi, kita dukung film Indonesia. Tonton di bioskop mumpung filmnya masih ada, tonton Naga Bonar Reborn,” ajak Gading.

Acara “Nonton Bareng film Naga Bonar Reborn” juga dihadiri Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri; Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly; Menteri Sosial Juliari Batubara; Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) I Gusti Ayu Bintang Pusayoga, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Selain itu, turut hadir Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga, dan Wakil Ketua MKD DPR RI Trimedya Panjaitan. (dpr.go.id)

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Perluas Pasar Eropa Timur, GKSB Indonesia-Bulgaria Segera Dibentuk

Read Next

Di Muswil Keluarga Mandar, Mentan Syahrul Promosi Pengembangan Mangga dan Anggur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *