Demokrat Tangsel Tidak Usung Bacalon Wali Kota yang Tak Ikuti Aturan Partai

0
10

DAELPOS.com – Sekertaris Pokja Pilkada partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel) Julham Firdaus menegaskan bahwa partainya tidak akan memberikan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang tidak mengikuti aturan DPC.

“DPP tentunya tidak semua melakukan keputusan mutlak sebab domain daerah dan DPC yang pastinya mengusulkan balon sebagai calon nantinya,” kata dia kepada wartawan, Senin, (13/1/2020).

Ia menjelaskan bahwa partainya saat juga belum melakukan koalisi terkait pilwalkot dengan partai lain- lainya di Tangsel.

“Sampai saat ini belum ada koalisi sebab mengusung pasangan calon harus memenuhi 10 kursi dan memang jika kedua partai bersama sama terjalin komunikasi politik yang sama bisa saja, tapi demokrat tangsel tetap ikuti keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” papar dia.

Demokrat Tangsel sendiri, lanjut dia, juga mengukur balon dengan 4 kategori agar dapat diusung oleh partainya.

“Bakal calon juga harus paham bahwa demokrat pro rakyat dan calon pemimpin itu harus tahu permasalahan Tangsel. Terakhir bagaimana pemimpin itu bisa melakukan tanpa adanya kepentingan siapapun kecuali kepentingan masyarakat dan partai hanya mensupport saja,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here