Kejari Depok Mulai Selidiki Dugaan Korupsi Damkar di Depok

foto Ist / Net

DAELPOS.com – Kejaksaan Negeri Depok ternyata sudah mulai menyelidiki terkait dugaan korupsi pengadaan sepatu di Dinas Damkar Depok yang dibongkar petugas Damkar. Kejari menyebut telah mengumpulkan data dan informasi terkait dugaan korupsi sepatu damkar tersebut sejak bulan Maret.

“Bahwa terkait pengadaan sepatu di damkar kota Depok kejaksaan negeri Depok telah melakukan pengumpulan data dan informasi sekitar akhir bulan Maret setelah adanya pemberitaan di media online lokal kota Depok,” kata Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto, Rabu (14/3/2021).

Kasi Intel menyebut proses klarifikasi juga masih terus dilakukan pihak Kejari. Menurutnya sejumlah pejabat di Dinas Damkar Depok juga sudah dimintai klarifikasi terkait pengadaan sepatu tersebut.

“Beberapa pejabat di damkar telah dimintai klarifikasi untuk memperoleh informasi dan keterangan terkait pengadaan sepatu tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kasi Intel juga membenarkan terkait adanya laporan masyarakat soal dugaan korupsi dalam pengadaan sepatu petugas damkar tersebut. Dia menyebut laporan yang diterima pada awal April 2021 ini masih ditelusuri.

“Kemudian masyarakat melaporkan dugaan korupsi tersebut secara resmi kepada Kejaksaan Negeri Depok pada awal bulan April dan telah ditindaklanjuti oleh kejaksaan negeri depok hingga saat ini masih dalam proses pengumpulan data dan informasi,” ujarnya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

HUT Koppasus, Gus AMI: Tetap Terdapan Menjaga Setiap jengkal Kedaulatan NKRI

Read Next

Jason Tjakrawinata Pelaku Pemukulan Suster Rs Siloam Minta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *