Agung Laksono Ingin Popularitaskan dan Elektabilitas Ketum Golkar Meningkat

foto ist

DAELPOS.com – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang beringin itu, sedang berjuang meningkatkan populatitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024.

Agung mengungkapkan, Partai Golkar ingin tingkat popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto tidak tertinggal dari nama-nama capres yang mulai bermunculan saat ini.

Oleh karena itu, bagi Agung, Partai Golkar bakal berjuang keras untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI ke 8, di Pilpres 2024 mendatang.

Ia menjelaskan, Golkar telah membentuk forum dalam internal pantai untuk mendapat berbagai masukan bagaimana meningkatkan elektabilitas Airlangga.

Forum tersebut menjadi alat komunikasi untuk menyuarakan kinerja yang selama ini dilakukan oleh Airlangga sebagai capres.

“Belum banyak diketahui oleh publik yang barangkali kalau disampaikan secara baik itu bisa meningkatkan elektabilitas beliau (Airlangga),” kata Agung dalam keterangan persnya, Kamis (13/1/2022).

Sementara itu, politisi senior Partai Golkar Melchias Markus Mekeng menyarankan Airlangga agar lebih banyak turun ke lapangan dan menyapa masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas.

“Kalau ada yang ingin jadi pemimpin dan elektabilitasnya masih di bawah, ya harus berubah,” kata Mekeng.

Legislator Golkar tersebut berharap agar Airlangga Hartarto lebih bisa turun ke lapangan dan menyapa masyarakat. Sebab, dengan begitu masyarakat akan mengetahui dan simpati.

“Tujuannya agar elektabilitas Airlangga bisa ikut terangkat,” tutup Mekeng.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Meneladani Kisah Sang Nakhoda Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan

Read Next

Akbar Tanjung Minta Kader Golkar Harus Rajin Menyapa Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *