Sejumlah Tokoh Daerah Sulsel Gabung ke Partai NasDem

foto Istimewa

DAELPOS.com – Gagasan politik kemanusiaan yang terus digaungkan Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse (RMS) kembali mendapat tempat di hati masyarakat dan menjadi magnet yang terus menarik perhatian berbagai kalangan untuk gabung ke NasDem.

Teranyar adalah bergabungnya tiga orang tokoh publik di Sulsel yang kini telah resmi masuk NasDem. Mereka adalah Agussalim yang merupakan seorang Pengusaha, kemudian Misbahuddin Hadjdjini yang dikenal publik sebagai Wartawan Senior serta eks Wakil Sekretaris Partai Berkarya Sulsel, Feby Frida Horman.

Ketiganya, diperkenalkan kepada publik usai resmi gabung ke NasDem melalui penyematan jaket NasDem oleh Sekretaris NasDem Sulsel, H. Syaharuddin Alrif dengan disaksikan Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) serta sejumlah pengurus NasDem Sulsel.

    “Alhamdulillah, malam ini kita bersama-sama berkumpul para kader NasDem DPW dan Kota Makassar. Kita kedatangan saudara baru ada tiga orang yang mau bergabung dengan Partai NasDem,” kata Syaharuddin Alrif, Jumat (21/1).

Pria yang akrab disapa Syahar ini juga  mengucapkan selamat kepada para tokoh yang baru saja bergabung di Partai NasDem.

    “Maka dari itu atas nama ketua NasDem Sulsel, saya mengucapkan selamat bergabung,” tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Syahar yang mendapat julukan ‘Ana Mudana Sulsel’ itu pun makin optimis akan semakin banyak tempat bagi NasDem di hati masyarakat tanah air terutama yang ada di wilayah Sulsel.

    “InsyaAllah dengan bergabungnya di Partai NasDem maka kami ucapkan selama bergabung di arus besar pergerakan restorasi perubahan Indonesia dan kami siapkan karpet biru,” tegasnya.

Sebagai informasi, ketiga tokoh ini memilih NasDem karena mereka takjub dengan politik kemanusiaan yang terus konsisten digaungkan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse.

Sementara itu Feby Frida Horman menilai, sebagai partai politik salah satu kekuatan NasDem adalah gagasan-gagasan politik yang berani melawan arus untuk membumikan gerakan restorasi Indonesia. Dia pun mengaku sangat antusias dengan gagasan tersebut dan memilih hijrah ke NasDem.

    “Yang pasti kami bertiga itu sangat mengacungi jempol gerakan politik kemanusiaan yang dilakukan NasDem Sulsel. Itu salah satu alasannya,” kata Feby Frida Horman diamini dua rekannya.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

HUT PDIP dan Megawati, Tanam Pohon Mangrove dan Cemara Udang di Bali

Read Next

Habib Syakur Minta Pemerintah Lakukan Audit Investigasi Ormas-ormas Islam di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *