Jasa Marga Miliki Ikon Baru di Ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed

DAELPOS.com – Dalam rangka mendukung program peningkatan kualitas jalan tol, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek melakukan pembangunan Taman Gabion dengan konsep natural yang bernuansa industrial di Ruas Jalan Tol Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) tepatnya di Km 48+000 B (Arah Cikampek Menuju Jakarta).

Hadirnya Taman Gabion ini menjadi ikon baru bagi Ruas Jalan Tol MBZ dengan sejumlah tanaman yang menghiasi seperti Pohon Kamboja, Tabebuya, Landep, Sirih Kuning, Philodendron, Adam hawa, dan Rumput Gajah Mini. Keindahan Taman Gabion diharapkan dapat memenuhi fungsi jalan tol pada aspek kenyamanan serta memberikan pengalaman perjalanan pengguna jalan yang menyenangkan melalui keindahaan taman di akses masuk menuju Jakarta pada Ruas Jalan Tol MBZ.

Pembuatan taman tematik, selain dipenuhi dengan tanaman juga dikombinasikan penggunaan gabion batu-batu alam. Tanaman Merak akan ditambahkan di tepi taman sebagai covering pagar ROW ditanam dengan pola tertentu untuk menambah warna. Menggunakan nuansa Industrial hal ini karena mendukung kawasan Industri di Jalan Tol Jakarta Cikampek serta Signage untuk menambahkan sebagai Ikon baru Ruas Jalan Tol MBZ yang dikelola oleh PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.0 untuk pengguna iOS dan Android.

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kemendagri Turunkan Tim Kemanusiaan ke Cianjur, Salurkan Bantuan dan Asistensi Pemerintahan

Read Next

Sidak Kantor Camat dan Lurah, Heru Budi Minta Tingkatkan Pelayanan Publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *