Liburan ke Cirebon Bersama Patra Jasa

by -75 Views

DAELPOS.com – Momentum liburan panjang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Iduladha 2024, Patra Jasa memperkenalkan Patra Cirebon Hotel & Convention yang merupakan satu-satunya hotel memiliki fasilitas infinity pool di rooftop hotel dengan pemandangan kota Cirebon dan gunung Ciremai untuk memberikan pengalaman berkesan bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Cirebon bersama keluarga.

Menyambut libur lebaran Iduladha 2024, Patra Cirebon memiliki berbagai macam promo HoliDeals mulai dari Rp 800.000,- net/malam dan diskon sebesar 20% bagi customer yang ingin menyewa sepeda minimal 2 jam, yang berlaku dari tanggal 15 – 30 Juni 2024.

I Gusti Made Juniarta GM Patra Cirebon Hotel & Convention memerinci, Hotel Patra Cirebon terdiri dari 12 lantai dan memiliki jumlah sebanyak 168 kamar dengan desain modern, 7 ruang pertemuan, dan 1 Ballroom besar dengan kapasitas 900 orang serta dilengkapi tempat parkir yang memadai. Selain itu, Patra Cirebon juga memiliki fasilitas kamar khusus difabel dengan ukuran pintu masuk, kamar mandi dan tempat tidur yang lebih luas dibandingkan kamar lainnya.

Hotel bintang 4 ini juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap seperti Restaurant, Café, Infinity Pool dan Gym Corner, kids corner, aktivitas mewarnai dan Ball Bath.

“Kami juga menyediakan penyewaan sepeda dan fasilitas lain seperti jogging di area Kawasan Soho Patra Park untuk menikmati liburan Iduladha maupun liburan sekolah bersama Patra Cirebon,”tambah Gusti Made.

Menurutnya dengan menginap di Patra Cirebon, para tamu dapat berwisata kuliner dengan mudah, mengingat lokasi hotel berada di lokasi strategis. Wisatawan dapat mencicipi kuliner khas Cirebon, seperti Empal Gentong H. Apud, Nasi Lengko H. Barno, Nasi Jamblang Mang Dul dan Ketan Bumbu Bu Yudi.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso mengatakan, momentum libur panjang Iduladha 2024, Pertamina melalui anak usaha Patra Jasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di sektor perhotelan, diharapkan dengan adanya fasilitas perhotelan di beberapa kota termasuk di kota Cirebon, masyarakat dapat dengan nyaman menikmati liburan HBKN 2024.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.