Kejagung Periksa Saksi Dalam Kasus PT Waskita Beton Precast

DAELPOS.com – Tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM-Pidsus) melakukan pemeriksaan terhadap 1 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT. Waskita Beton Precast, Tbk. pada tahun 2016 s/d 2020 atas nama Tersangka AW, Tersangka AP, Tersangka BP, Tersangka A, Tersangka KJH, Tersangka H, dan Tersangka JS.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Dr. Ketut Sumedana saat dikonfirmasi oleh Tim Pengelola Website Kejaksaan Agung pada Selasa (27/09/2022).

“Saksi yang diperiksa yaitu YH selaku Direktur Operasional CV. Djasa Auto Trust, diperiksa terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT. Waskita Beton Precast, Tbk. pada tahun 2016 s/d 2020,” terang Kapuspenkum Dr. Ketut Sumedana.

Untuk diketahui, pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT. Waskita Beton Precast, Tbk. pada tahun 2016 s/d 2020.

Sebagai informasi, pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. 

Follow kami di social media

admin

Read Previous

Kinerja Baik APBN Berlanjut Hingga Agustus 2022 Rp1.657 Triliun

Read Next

Hasil Survei CSIS, Nurul Arifin: Golkar Masih Relate dengan Anak Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *